Minggu, 26 Juni 2022

DPRD Muarojambi Sahkan APBD 2022 Rp 1,377 T

Selasa, 30 November 2021 | 13:52:45 WIB


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muarojambi Rabu dini hari, mengesahkan APBD murni 2022.
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muarojambi Rabu dini hari, mengesahkan APBD murni 2022. / istimewa

SENGETI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muarojambi Rabu dini hari, mengesahkan APBD murni 2022. Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti dan Wakil Ketua II Ahmad Haikal.

''Dengan mengucapkan Bismillah sidang paripurna pengesahan APBD Kabupaten Muarojambi 2022 saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,'' ujar Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti.

Sebelum pidato Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyroh, fraksi di dewan memberikan pandangan akhir terhadap APBD Muarojambi.

Usai fraksi menyampaikan pandangan akhirnya, Bupati Muarojambi dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan Muarojambi yang telah menyetuji Rancangan APBD Kabupaten Muarojambi tahun 2022.

''Terima Kasih saya ucapkan kepada semua anggota dewan Muarojambi yang telah melakukan pembahasan program yang direncanakan setiap OPD dalam kurun waktu beberapa hari menjelang pengesahan,'' ujar Bupati.

APBD Muarojambi 2022 disahkan sebesar Rp. 1,377 trilyun, dari delapan fraksi di DPRD Muarojambi ada dua fraksi yang perwakilannya tidak menghadiri paripurna yaitu Gerindra dan PPP.

''Fraksi PPP ada kegiatan bintek sehingga tidak bisa mengikuti paripurna. Dan Fraksi gerindra ketika mengambil keputusan memang tidak hadir,'' ujar Ulil Amri salah seorang anggota dewan Muarojambi.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments