Selasa, 24 Mei 2022

Kapolda Antar Langsung Jenazah Siswa SPN Jambi ke Papua

Selasa, 07 Desember 2021 | 14:44:28 WIB


Polda Jambi menggelar upacara pelepasan terhadap jenazah Denis Yonas Trangen, siswa SPN Jambi yang gugur saat bus SPN Jambi yang ditumpanginya ditabrak truk, Selasa (7/12)
Polda Jambi menggelar upacara pelepasan terhadap jenazah Denis Yonas Trangen, siswa SPN Jambi yang gugur saat bus SPN Jambi yang ditumpanginya ditabrak truk, Selasa (7/12) / Metrojambi.com

 JAMBI - Jenazah Denis Yonas Trangen, siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi yang meninggal dunia dalam tabrakan antara truk bermuatan kayu dengan bus SPN Jambi, Selasa (7/12) pagi, sore ini akan diterbangkan ke Papua.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi mengatakan, Kapolda Jambi Irjen Po A Rachmad Wibowo akan mengantarkan langsung jenazah Denis Yonas Trangen ke daerah asalnya.

"Kapolda Jambi didampingi Kapala Biro SDM, Kepa SPN dan Karumkit Bhayangkara Polda Jambi sore ini akan terbang untuk mengantar langsung ke Papua," kata Mulia melalui pesan WhatApp.

Pantauan Metrojambi.com, jenazah Denis Yonas Trangen dibawa menggunakan mobil jenazah dari Rumah Sakit Bhayangkara Jambi menuju Bandara Sultan Thaha Jambi.

Pihak Polda Jambi juga menggelar upacara kedinasan untuk melepas keberangkatan jenazah almarhum Denis Yonas Tragen.


Penulis: Novri/Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments