Senin, 15 Agustus 2022

Bersama Gubernur, Wakapolda Jambi Cek Perayaan Natal

Sabtu, 25 Desember 2021 | 22:48:31 WIB


/ Metrojambi.com/Humas Polda Jambi

 JAMBI - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso mendampingi Gubernur Jambi Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli serta Forkopimda Provinsi Jambi mengecek langsung perayaan Natal di sejumlah geraja dalam Kota Jambi, Sabtu (25/12/2021).

Pengecekan diantaranya dilakukan di Gereja St. Theresia Pasar Jambi, Gereja HKBP Kotabaru, dan Gereja Santo Gregorius di Jalan Lingkar Barat.

Pelaksanaan ibadah Natal tahun 2021 di gereja yang dikunjungi cukup tertib, aman, lancar dan penegakan protokol kesehatan (prokes) serta pengamanan di gereja cukup bagus.

"Saya selaku Gubernur Jambi bersama Forkopimda Provinsi Jambi berharap semoga pelaksanaan ibadah Natal hari ini sampai perayaan Tahun Baru 2022 dan pasca tahun baru tetap berlangsung kondusif, aman dan lancar," kata Gubernur Jambi Al Haris.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, pihaknya bersama Korem 042/Gapu melakukan pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun 2021.

"Dua hari sebelum dilaksanakan ibadah telah kita lakukan sterilisasi dengan mengerahkan Tim Gegana Brimob Polda Jambi," kata Mulia.


Penulis: fdy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments