Rabu, 18 Mei 2022

Dukungan ke Mashuri Terus Mengalir

Rabu, 05 Januari 2022 | 12:36:16 WIB


/ Metrojambi.com/ist

JAMBI - Dukungan terhadap Mashuri sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi terus mengalir. Saat ini Bupati Bungo dua periode itu sudah mendapatkan dukungan 7 DPC Demokrat.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tebo Syamsu Rizal mengatakan, berdasarkan pengumuman dari Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron, dukungan terhadap Mashuri saat ini sudah ada 7 dukungan, sementara dukungan terhadap Burhanuddin Mahir sebanyak 4 dukungan.

“Itu pengumuman resmi terhadap pak Mashuri,” kata Syamsu Rizal saat dikonfirmasi via ponselnya, Rabu (5/1/2022).

Pria yang akrab disapa Iday itu menyebutkan, dukungan ini sudah resmi untuk mendukung Mashuri yang visioner, muda dan enerjik.

Dukungan terhadap Mashuri bertambah setelah DPC Demokrat Batanghari juga menyatakan dukungan. “Kami yakin dengan pilihan kami karena pak Mashuri paham apa yang dilakukan sebagai ketua,” kata Ketua DPC Demokrat Batanghari Camelia Puji Astuti.

Dikatakan Camelia, pihaknya memberikan dukungan karena melihat Mashuri sejauh ini merupakan kandidat yang banyak didukung.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments