Minggu, 2 Oktober 2022

Polisi Amankan Lima Remaja Terkait Pembacokan di Warung Sate

Minggu, 16 Januari 2022 | 20:51:37 WIB


ilustrasi
ilustrasi /

JAMBI – Tim Tekab Rangkayo Hitam Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Jambi menangkap lima orang remaja diduga anggota geng motor, terkait aksi pembacokan di salah satu warung sate yang berlokasi di kawasang Mayang, Kota Jambi, Minggu (16/1/2022) dini hari.

Kelima remaja dengan inisial RDA (14), IDU (15), RDA (17), AFD (17), dan MHR (17), ditangkap beberapa jam usai kejadian. Saat ini, kelimanya diamankan di Mapolresta Jambi guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Sudah diamankan. Saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Jambi,” kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto.

Baca juga : Diburu, Dibacok di Warung Sate

Informasi yang diperoleh Metro Jambi, RDA merupakan pelaku yang membacok korban M Nugie Hendriawan menggunakan senjata tajam. Sementara itu IDU berperan membawa motor berboncengan dengan tiga orang lainnya.

Kejadian bermula saat korban berniat tidur di rumah temannya yang berada di warung sate yang menjadi lokasi kejadian. Tidak lama setelah korban tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba datang sekitar lima orang dengan mengendarai sepeda motor, langsung menyerang korban dengan senjata tajam.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok pada kepala sebelah kiri, patah jari manis tangan kiri, serta luka gores pada punggung sebelah kanan dan kiri.

Setelah mendapatkan laporan dari korban, Tim Tekab Rangkayo Hitam Satreskrim Polresta Jambi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Hasil penyelidikan, identitas para pelaku berhasil diketahui, dan langsung dilakukan pencarian hingga akhirnya berhasil ditangkap. Petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti sebilah senjata tajam yang digunakan RDA untuk menganiaya korban.


Penulis: Novri/Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments