Selasa, 24 Mei 2022

Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan Buruh Dorong Gerobak di Pasar Angsoduo

Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:34:16 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Pria yang menjadi korban pembunuhan yang terjadi di Blok D Pasar Angsoduo, Kota Jambi, Sabtu (22/1/2022) dini hari, diketahui bekerja sebagai buruh dorong gerobak.

Korban diketahui bernama Amron (47), warga Jalan Slamet Riyadi, RT 18 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kita Jambi. Ia tewas akibat dianiaya menggunakan senjata tajam.

Dedi, salah seorang pedagang ikan di Pasar Angsoduo saat ditanyai wartawan mengaku antara korban dan pelaku sempat terlibat cekcok.

"Mereka awalnya ribut, tapi masalah apo dak tau. Tibo-tibo dio (korban, red) sudah berdarah di lantai," kata Dedi.

Sementara itu Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra mengatakan setelah kejadian jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan.

Yumika juga mengatakan jika jenazah korban telah dibawa oleh pihak keluarganya untuk dikebumikan. "Korban dikebumikan di daerah Lubuk Linggau, Provinsi Sumatra Selatan," kata Yumika.

Ditambahkan Yumika, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku dan motif pembunuhan tersebut. "Untuk pelaku dan motif pembunuhan saat ini masih dalam proses lidik," ujar Yumika.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments