Sabtu, 1 Oktober 2022

Sekda Hadiri Pembukaan Turnament Futsal Dandim Cup 2022

Rabu, 23 Maret 2022 | 13:53:14 WIB


/ Istimewa

KUALATUNGKAL - Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si menghadiri pembukaan Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Darmawangsa. Rabu (23/2/2022).

Disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Hendry Fonda, S. STP, MH, turnamen Futsal ini dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai dengan 27 Maret, yang mana pesertanya dari berbagai OPD, Perbankan, instansi Vertikal, Organisasi masyarakat, dan juga siswa didik.

” Terima kasih Bapak Dandim 0419 / Tanjab Yang telah menghidupkan kembali Gairah Futsal Tanjab Barat dan Terima kasih atas Lapangan Olahraga Futsal Darmawangsa yang sangat layak dan pantas untuk dinikmati prajurit dan masyarakat Tanjab Barat,” ujarnya Fonda Lebih Lanjut.

Sementara itu, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si yang membacakan sambutan Bupati Tanjab Barat sampaikan bahwa Turnamen Futsal Cup ini bisa menjadi ajang dalam mempererat Tali silaturahmi, Persatuan dan Kesatuan antar instansi, organisasi, maupun masyarakat, khususnya di lingkungan Tanjung Jabung Barat.

Sekda mengaku menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan turnamen futsal yang dilaksanakan oleh Asosiasi Kabupaten PSSI Tanjab Barat dan Dandim 0419 Tanjab ini.

“Tentu ini kegiatan yang positif, di samping sebagai ajang silaturahmi, kita juga bisa mencari bibit- bibit atlet Futsal yang berpotensi untuk kita kembangkan ke Tingkat yang lebih Tinggi lagi,” ujar Sekda.

Mengakhiri sambutannya, Sekda Berharap agar turnamen dapat dijadikan wadah untuk menambah teman dan pengalaman, serta menunjukkan bakat dan Kemampuan terbaik yang dimiliki.

” Kepada seluruh atlet yang akan bertanding, saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas olahraga,” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto dalam sambutannya yang berharap penyelenggaraan turnamen futsal ini dapat dijadikan ajang silaturahmi. Ditambahkannya, pelaksaan turnamen ini juga dilaksanakan seiring dengan selesainya pembangunan lapangan Olahraga Darmawangsa di Makodim.

Pembukaan turnamen futsal, juga dijadikan kesempatan Dandim 0419/Tanjab untuk Pamit mohon undur diri pindah tugas Ke Bengkulu pada akhir Maret.

” Saya di Tungkal ini merasa nyaman, merasa Kekeluargaan, dan sudah menjadi keluarga besar Bagi saya,Semoga silaturahmi kita tetap berlanjut sampai masa yang akan datang,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembukaan turnamen yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Dandim 0419 / Tanjab Erwan Susanto yang juga disaksikan oleh undangan yang hadir.

Hadir pada acara Forum koordinasi pimpinan Daerah, Kepala OPD, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjab Barat, Asosiasi Kabupaten PSSI Tanjab Barat, Ketua Panitia Turnamen Dandim Cup, Para Atlet dan Official Futsal Dandim Cup Tahun 2022.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments