Rabu, 28 September 2022

Pemkab Tanjabbarat Kembali Gelar Pengajian Rutin

Jumat, 08 April 2022 | 10:36:34 WIB


/ Istimewa

KUALATUNGKAL-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH, pimpin langsung kegiatan Siraman Rohani dan Tausiah Agama yang diselenggarakan Pemkab Tanjab Barat setiap hari Jum’at selama Ramadhan 1443 Hijriah.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Rumah Dinas Bupati tersebut, tirut diikuti oleh Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkup Pemkab Tanjab Barat dan Masyarakat. Selain itu, kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat (08/04) sore ini, juga turut dihadiri oleh Syekh Hamed Assayid imam muda Palestina.



Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH berharap dengan adanya kegiatan Tausiah Agama yang dilaksanakan secara rutin setiap Jumat selama bulan puasa ini, selain dapat mempererat silaturahmi juga dapat menyuburkan keimanan agar senantiasa dijalan yang benar yang di ridhoi oleh Allah SWT.

“Semoga acara ini memberikan keberkahan untuk kita semua, dan keberkahan bagi Tanjung Jabung Barat yang kita cintai, hari ini kita juga dikunjungi Da’i muda dari Palestina yang melakukan dakwah keliling indonesia spesial ramadhan.” Ujar Wabup Hairan.

“Kita mengapresiasi kepada da’i-da’i yang berkunjung ke daerah-daerah Khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk memberikan pembinaan dakwah kepada masyarakat.”Tambahnya.

Kegiatan dirangkai dengan Tausiah Agama, Buka Bersama, serta Sholat Magrib berjamaah dan ditutup dengan foto bersama.


Penulis: Eko Siswono/*
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments