Selasa, 28 Juni 2022

Wabup Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Rabu, 06 April 2022 | 11:24:52 WIB


Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri rapat paripurna Kedua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat
Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri rapat paripurna Kedua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat / Istimewa

TANJABARAT-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri rapat paripurna Kedua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD H. Muh. Sjafril Simamora, SH , serta turut dihadiri oleh 20 Anggota Dewan, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan undangan lainnya.

Dari 7 Fraksi DPRD yang meliputi, Fraksi PDIP, Golkar, Fraksi PAN, Fraksi PKB, Fraksi Gerindra, Fraksi Tanjung Jabung Barat Bersatu dan Fraksi Nasdem, secara umum menyetujui atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021 untuk dilanjutkan ke tahap berikutnya. Selain itu, setiap Fraksi juga sampaikan saran dan masukan untuk penyempurnaan LKPJ.


Penulis: Eko Siswono/*
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments