Sabtu, 1 Oktober 2022

Beredar Sejumlah Nama Calon Pj Bupati Tiga Daerah

Selasa, 12 April 2022 | 15:31:29 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

 JAMBI - Sejumlah nama calon Penjabat (Pj) Bupati tiga daerah, yakni Muarojambi, Tebo, dan Sarolangun yang diusulkan ke Kemendagri kini mulai beredar luas. Gubernur Jambi sendiri saat dikonfirmasi masih enggan menyebutkan nama-nama yang diusulkan.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, untuk Pj Bupati Muarojambi nama yang diusulkan yakni Varial Adhi Putra, Bachyuni Deliansyah, Azrin, dan Kemas Fuad.

Nama yang beredar untuk Pj Bupati Sarolangun yakni M. Fauzi, Jangcik Mohza, Agus Rizal, dan Hendrizal. Sedangkan untuk Pj Bupati Tebo nama yang diusulkan yakni Hamdan, Aspan, dan Arif Budiman.
 
Hendrizal, yang saat ini menjabat Kepala BKD Provinsi Jambi ketika dikonfirmasi enggan berkomentar.

"Saya pikir kalau masalah itu saya tidak bisa komen. Kalau masalah itu, masuk atau tidak masuk, ikut atau tidak ikut, silakan ke Biro Pemerintahan. Karena itu kewenangan dan tugas dari pada Biro Pem. Saya no komen," katanya saat dijumpai di ruangannya, Selasa (12/4/2022).

Saat ditanya lagi soal dirinya merupakan calon kuat untuk Pj Bupati Sarolangun dan bahkan menumbangkan M. Fauzi, Hendrizal juga enggan berkomentar. "Tidak usah komenlah itu," pungkasnya.


Penulis: Pratiwi Resti Amalia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments