Kamis, 6 Oktober 2022

DPRD Merangin Terima Usulan Calon Wakil Bupati, Abong Fendi: Segera Kita Proses

Jumat, 22 April 2022 | 16:40:52 WIB


/ Istimewa

BANGKO - DPRD Kabupaten Merangin secara resmi telah menerima surat usulan calon Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Merangin periode 2018-2023, Jumat (22/04/2022).
 
Surat itu diserahkan langsung oleh Bupati Merangin, H. Mashuri didampingi Kabag Pemerintahan Panuturi Siahaan, dan diterima langsung oleh Tiga Pimpinan DPRD Merangin yakni Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, Wakil Ketua I DPRD Merangin Zaidan Ismail dan Wakil Ketua II DPRD Merangin Ahmad Khausari.

Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi menuturkan, dalam surat usulan tersebut terdapat dua nama calon PAW Wakil Bupati Merangin yakni Nilwan Yahya dan Heri S. Mohza (Taboy) yang telah disepakati oleh tiga partai pengusung yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Alhamdulillah, surat tertanggal hari ini (Jum’at, 22 April 2022, red) itu sudah Kita terima. Tentu, surat ini akan kita proses sesuai dengan aturan yang berlaku dan kita akan menyampaikannya kepada Panitia Pemilih (Panlih) untuk segera membentuk, mempersiapkan dan bekerja untuk melaksanakan proses pemilihan dari kedua calon PAW Wakil Bupati yang telah diusulkan,” ujar pria yang akrab disapa Abong Fendi itu.

“Kami berharap kepada semua media dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin, mari kita sama-sama ikut memantau proses ini. Kami DPRD akan memproses sesuai dengan aturan berdasarkan petunjuk pelaksanaan, petunjuk teknis, Tata Tertibnya dan aturan lainnya yang berlaku. Mari kita tunggu proses ini bersama-sama,” pungkasnya.


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments