Kamis, 8 Desember 2022

Ratusan Emak-emak Arak A. Musa Mencalon Sebagai Rio Dusun Bedaro

Kamis, 21 April 2022 | 19:02:33 WIB


/ Metrojambi.com

 MUARABUNGO - Pendaftaran bakal calon Rio Dusun (Kepala Desa, red) Bedaro periode 2022-2028, A. Musa ke sekretariat panitia Pilrio, Rabu (20/4) malam, diiringi ratusan emak-emak dan tokoh masyarakat Dusun Bedaro.

Sambil mengiringi Musa, ratusan emak-emak bersama tokoh masyarakat melantunkan sholawat dan menyalakan puluhan obor.

Salah seorang emak-emak, Zulfiani menyebut bahwa kedatangan mereka mengiringi A. Musa untuk mendaftarkan diri sebagai calon Rio memang berasal dari hati nurani masing-masing.

Dia mengaku, kedatangan mak-mak tersebut tidak diundang oleh bakal calon. Namun mereka datang karena ingin mengharapkan perubahan untuk Dusun Bedaro ke depannya.

"Kami yakin calon yang kami dukung ini mampu membawa perubahan Dusun Bedaro menjadi lebih baik lagi ke depannya," kata Zulfiani.

Zulfiani juga mengajak emak-emak dan masyarakat Dusun Bedaro untuk memilih pemimpin yang berpengalaman dan mampu mengayomi semua masyarakat tanpa membedakan.

Selanjutnya, selaku tokoh masyarakat Dusun Bedaro, H. Lutfi sekaligus pendukung A. Musa, mengatakan bahwa dirinya siap untuk memenangkan bacalon Rio A. Musa menjadi Rio Bedaro periode 2022-2026.

"Insya Allah apa yang selama ini kita perbuat dan apa yang diminta masyarakat Dusun Bedaro akan segera terwujud, demi kemajuan dusun Bedaro enam tahun ke depan," ucap H. Lutfi.

H. Lutfi juga berharap kepada semua pendukung dan simpatisan A. Musa agar tidak mudah terpancing dengan segala macam provokasi dari kandidat lain.

"Kami mengimbau kepada semua masyarakat Dusun Bedaro, mari kita ciptakan politik santun, jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang berujung perpecahan," harapnya.

"Kepada masing masing pendukung atau simpatisan agar sama-sama menjaga kedamaian, sehingga Pilrio Dusun Bedaro pada bulan Juni mendatang bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan pemimpin yang amanah," pungkasnya.


Penulis: Khairul Fahmi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments