Rabu, 8 Februari 2023

Deretan Ponsel dari Realme untuk Buat Ramadan Jadi Berkesan

Minggu, 10 April 2022 | 11:33:08 WIB


Deretan ponsel dari Realme untuk buat Ramadhan jadi berkesan
Deretan ponsel dari Realme untuk buat Ramadhan jadi berkesan / ANTARA/HO/Realme

 JAKARTA - Sepekan sudah bulan suci Ramadan berlangsung di 2022, momen beribadah bersama keluarga dan bersilaturahmi bersama sanak saudara pun kini bisa kembali dilakukan seiring dengan membaiknya kondisi pandemi Covid-19.

Tentu momen berharga tersebut akan mudah dikenang jika kita mengabadikannya dengan ponsel pintar yang bisa juga untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari.

Mengutip siaran pers Realme, Sabtu, berikut beberapa ponsel pintar besutannya yang bisa menemani momen Ramadhan semakin berkesan.

Realme C25Y

Ponsel Pintar Realme C25Y dengan spesifikasi RAM dan memori 4GB/64GB itu merupakan ponsel pertama dari seri C yang membawa tiga kamera dengan kamera utama berukuran 50 MP.

Dengan ukuran kamera yang besar di seri C itu, tentu mengabadikan momen bersama keluarga semakin berkualitas serta bervariasi dengan kehadiran lensa pelengkap seperti lensa B&W dan lensa makro.

Berbagai fitur fotografi lainnya yang tercipta berkat adanya kecerdasan buatan juga mempermudah anda memilik jepretan visual terbaik untuk diunggah ke media sosial anda.

Dari segi baterai, ponsel ini pun memiliki kapasitas yang besar 5000 mAh didampingi dengan pengisian daya cepat 18 W.

Pada segi layar ponsel ini dilengkapi layar seluas 6,4 inci dan ditenagai oleh prosesor octa-core 12nm Unisoc T610 sehingga mampu mengerjakan banyak kegiatan produktif dari satu perangkat di genggaman tangan saja.

Berdesain garis estetik, ponsel ini hadir dengan dua varian warna Glacier Blue dan Metal Grey. Realme C25Y varian 4GB/64GB ditawarkan selama Ramadhan berlangsung seharga Rp 1.899.000 dari Rp 2.099.000.

Realme 8i

Selain desainnya yang menggambarkan semangat anak muda, ponsel ini dijanjikan memiliki sajian visual yang mulus berkat layarnya yang memiliki luas 6,6 inci dengan refresh rate 120 Hz.

Pada dapur pacunya, Realme 8i yang dilengkapi chipset dari MediaTek yaitu Helio G96 serta konfigurasi RAM dan memori sebesar 6 GB dan 128 GB membuat ponsel ini digadang-gadang berperforma optimal di kelasnya.

Ponsel ini juga memiliki kamera utama 50 MP dan dua kamera lainnya untuk melengkapi waktu anda menangkap momen bersama keluarga. Tak tertinggal dari segi kamera swafoto, ponsel ini dilengkapi kamera berukur 16 MP.

Baterai besar 5000mAh dengan 18W fast charging juga membuat realme 8i sanggup diajak memotret seharian. Realme 8i hadir dengan dua varian warna yaitu Space Purple dan Space Black ditawarkan seharga Rp 2.799.000 dari sebelumnya memiliki harga Rp 2.999.000.

Realme 8

Hadir dengan desain yang berani, ponsel Realme 8 membawa nuansa futuristik dengan dua pilihan warna yaitu Cyber Silver dan Cyber Black.

Memiliki spesifikasi kamera berukuran 64 MP untuk kamera utamanya, ponsel ini membawa fitur "Tilt-Shift" yang dapat mengabadikan landscape seperti layaknya miniatur dan "Starry Mode" untuk menangkap keindahan bintang malam hari.

Di samping itu, mengambil foto portrait pun akan terasa lebih menyenangkan dengan fitur "Neon Portrait" dan "Dynamic Bokeh" yang dapat membuat objek foto lebih menonjol.

Dari segi layar, tampilan gambar yang disajikan pun dijanjikan berkualitas karena membawa panel Super AMOLED dengan luasan 6,4 inci.

Dibekali Chipset Mediatek Helio G95, performa yang ditawarkan ponsel ini pun tentunya terbilang cepat dibanding para kompetitornya.

Meski didesain ramping, ponsel ini membawa baterai sebesar 5000 mAh serta pengisian daya cepat 30 W yang juga dilengkapi sistem pendinginan agar ponsel ini tidak mudah panas.

Realme 8 varian RAM dan memori 8GB/128GB ditawarkan seharga Rp 3.299.000 dari sebelumnya berharga Rp 3.599.000.

Realme 8 Pro

Berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Hasil Cetak Foto dengan Ukuran Terbesar dari Smartphone, realme 8 Pro hadir dengan 108MP Ultra Quad Camera yang mengadopsi sensor Samsung ISOCELL HM2 generasi ketiga dan mendukung mode kreatif seperti Tilf-Shift, Starry Mode, Neon Portrait dan Dynamic Bokeh.

Performa kamera utamanya itu pun disokong dengan tiga kamera lainnnya yaitu kamera ultrawide berukuran 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth berukuran 2MP yang memperkaya pengalaman mengabadikan momen di bulan suci Ramadan. 

Kamera depan yang ditawarkan pun dijanjikan berperforma baik dengan ukuran 16 MP, selain bisa mengabadikan foto yang bagus juga bisa menghadirkan pengambilan video berkualitas HD. 

Mengklaim dirinya sebagai "The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design" realme 8 Pro hadir dari inspirasi alam semesta berbintang dengan tiga pilihan warna Infinite Blue, Infinite Black, dan Illuminating Yellow yang glow in the dark.

Pengalaman flagship juga dihadirkan realme pada smartphone kelas menengah ini, mulai dari Snapdragon 720G, layar AMOLED seluas 6,4 inci dengan in-display fingerprint dan kecerahan tertinggi hingga 1000 nits, serta baterai 4500mAh dengan 50W SuperDart Charge dengan 5 lapis keamanan.

realme 8 Pro varian 8GB/128GB ditawarkan seharga Rp 3.699.000 dari sebelumnya dibanderol Rp 4.299.000.

Dengan harga yang menarik, ponsel- ponsel itu dapat anda dapatkan selama masa kampanye Realme bertajuk "Capture Ramadhan Spark" hingga 31 Mei 2022 di gerai- gerai Realme.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Antara

TAGS:


comments