Jumat, 3 Februari 2023

Realme Book Prime akan Dirilis di Indonesia

Rabu, 13 April 2022 | 15:13:56 WIB


Realme Book Prime akan hadir ramaikan pasar laptop di Indonesia.
Realme Book Prime akan hadir ramaikan pasar laptop di Indonesia. / (ANTARA/HO/Realme)

JAKARTA - Realme Book Prime yang diperkuat prosesor generasi ke 11 dari intel Core i5 serta teknologi dual-fan liquid cooling system, akan hadir di pasar laptop Indonesia dengan menyasar segmen kreator konten.

“Kami melihat laptop kami digunakan dengan baik oleh para kreator muda untuk berkreasi dan inilah yang membuat kami semangat untuk segera meluncurkan laptop realme Book Prime terbaru. realme Book Prime akan menjadi laptop pendukung kreator muda untuk menciptakan spark atau percikan kreativitas karena kami percaya konten kreator membutuhkan dukungan perangkat yang terbaik dengan harga yang terbaik pula,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/4).

Realme Book Prime akan memiliki layar 2K Full vision yang dijanjikan memanjakan mata penggunanya dengan rasio 90 persen “screen to body”.

Sebagai laptop yang disiapkan untuk menyasar para kreator konten muda, Realme menyematkan perangkat audio berkualitas dengan menggandeng Harman Kardon menghadirkan dual speakers Harman di perangkat ini.

Dengan spesifikasi itu kegiatan membuat konten pun terasa semakin menyenangkan karena didukung spesifikasi yang mumpuni.

Keunggulan lainnya dari produk ini adalah kamera yang sudah HD dengan resolusi 720p serta pengisian daya cepat 65 W yang mampu mengisi baterai dengan daya tahan 12 jam pengunaan.

Dari segi desain, produk ini akan hadir dengan tampilan elegan berbahan metal namun tetap ringan dengan bobot 1,4 kilogram dengan portabilitas tinggi berketebalan 14,9 milimeter.

Realme Book Prime akan diluncurkan secara resmi di Indonesia bersama dengan Realme 9 4G dan Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition pada 14 April 2022.


Penulis: Antara
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments