Jumat, 1 Juli 2022

Pengurus Peradi Jambi Silaturahmi ke Gubernur Jambi

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:41:02 WIB


/ Metrojambi.com/ist

 JAMBI - Pasca terpilih sebagai ketua DPC Peradi Jambi pada Muscab III Maret 2022 lalu, M. Syahlan Samosir gencar melaksanakan kunjungan kerja.

Kali ini, Sahlan melakukan kunjungan silaturahmi ke Gubernur Jambi Al Haris. Dalam kunjungannya Ketua DPC Peradi Jambi didampingi oleh Sekretaris Prandy Septior Nababan, Bendahara Alendra, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Lemerintah Daerah Afriansyah, dan perwakilan pengurus lainnya,

Dalam kunjungannya, DPC Peradi Jambi hendak bersinergi mewujudkan visi Jambi Mantap. Sahlan mengatakan, kunjungan ini bagian dari sinergi program kerja Peradi sekaligus menyerahkan SK untuk Gubernur Jambi sebagai anggota Dewan kehormatan Peradi Jambi.

“Ahamdulillah kami diterima dengan baik oleh bapak Gubernur. Tentu kunjungan ini sangat berarti bagi Peradi, dan kami memohon kesedian pak Gubernur menjadi anggota Dewan Kehormatan. Alhamdulillah beliau bersedia,” ujarnya.

Selain itu pada agenda kunjungan kali ini Peradi menawarkan beberapa program sinergi dengan Pemprov, seperti bantuan hukum bagi masyarakat tidak mampu, bakti sosial dan kegiatan positif lainnya.

Saat ditanya kepada ketua Peradi Sahlan, bagaimana tanggapan gubernur, sahlan mengatakan pak gubernur akan support Peradi Jambi

“Pak gubernur sangat welcome, Pemprov siap bersinergi dengan Peradi dan kita sangat senang sekali,” ujarnya.


Penulis: fdy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments