Jumat, 1 Juli 2022

Ratusan Warga Tangkit Antusias Ingin di Vaksin

Minggu, 31 Oktober 2021 | 21:04:59 WIB


Antusias warga Desa Tangkit, saat mengikuti kegiatan vaksinasi
Antusias warga Desa Tangkit, saat mengikuti kegiatan vaksinasi / istimewa

Muarojambi - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi menggelar vaksinasi massal di Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, Minggu (31/10/2021).

Selama kegiatan serbuan vaksinasi ini, ratusan warga Tangkit tampak antusias mengantri untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tersebut.

Di kegiatan ini, Ditreskrimum Polda Jambi bekerjasama dengan Polres Muarojambi dan Dinas Kesehatan Muarojambi melaksanakan serbuan vaksinasi sebagai wujud "Polri Peduli" dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

"Kita akan genjot terus vaksinasi ini hingga masyarakat Jambi tervaksin semua, agar tercapai herd immunity bagi masyarakat,’’ ujar Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan, Minggu (31/10/2021).

‘’Kesadaran masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan ini dan semoga bisa terlaksanakan agar target vaksinasi di Provinsi Jambi bisa tuntas," jelasnya.

Menurutnya, bagi peserta vaksinasi dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 akan mendapatkan bantuan sosial berupa sembako sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian untuk pemulihan ekonomi nasional.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja menyampaikan, warga Desa Tangkit antusiasnya sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi massal ini. 

"Hari ini kita siapkan 2500 dosis vaksin, dilihat dari kehadiran masyarakat di Desa Tangkit ini Insyaallah bisa tercapai. Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja maksimal hingga pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar dan sukses," kata Yuyan.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Wakapolres Kompol Novrizal, Kabag Sumda AKP A Roni Canra, Kabag Ren AKP Budiono, Kapolsek Sungai Gelam Ipda Yohanes Candra serta Kades Desa Tangkit, Supadi.


Penulis: Bar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments