Rabu, 6 Juli 2022

Saksi Mata Sebut Perempuan Pengemudi Agya yang Masuk Sungai Dalam Kondisi Mabuk

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:44:44 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Satu unit mobil Toyota Agya warna putih tanpa Nomor Polisi yang mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tambaksari, Kota Jambi, Sabtu (21/5) dini hari sekira pukul 02.30 WIB.

Mobil yang melaju dari arah Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti menuju Simpang Jelutung itu hilang kendali hingga masuk dalam sungai.

Iwan, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, pada saat kejadian mobil Toyota Agya itu dikemudikan oleh seorang perempuan, dengan penumpang juga seorang perempuan.

"Dua orang ini dalam kondisi mabuk. Infonya mereka habis dugem di salah satu hotel ternama di Kota Jambi," kata Iwan.

Ditambahkan Iwan, meski tidak mengalami luka serius namun pengemudi dan penumpang Toyota Agya itu sempat dibawa ke Rumah Sakit Theresia oleh rekan mereka yang menyusul di belakang.

"Mereka ini rombongan, pengemudi dan penumpang dibawa ke rumah sakit. Mungkin untuk mengobati luka-lukanya," ujarnya.

Namun Iwan menyebutkan, pengemudi dan penumpang Toyota Agya itu melarikan diri setelah tiba di rumah sakit. "Mereka melarikan diri waktu masih di rumah sakit," kata Iwan.

Lebih lanjut, Iwan mengatakan dari informasi yang ia dapat mobil yang mengalami kecelakaan itu merupakan mobil rental. "Yang mereka bawa itu mobil rental. Nopolnya dilepas sama mereka," pungkas Iwan.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments