Sabtu, 1 Oktober 2022

Kapolda Harapkan Penjabat Bupati Turut Berperan Menjaga Stabilitas Kamtibmas

Minggu, 22 Mei 2022 | 17:58:18 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo berbincang bersama Gubernur Jambi Al Haris dan Ketua DPRD Edi Purwanto disela-sela pelantikan tiga penjabat bupati di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Minggu (22/5)
Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo berbincang bersama Gubernur Jambi Al Haris dan Ketua DPRD Edi Purwanto disela-sela pelantikan tiga penjabat bupati di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Minggu (22/5) / Metrojambi.com/Humas Polda Jambi

 JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo turut menghadiri pelantikan tiga Penjabat (Pj) Bupati di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Minggu (22/5).

Ada tiga Penjabat Bupati yang dilantik Gubernur Jambi Al Haris, yakni Henrizal sebagai Pj Bupati Sarolangun, Bachyuni Deliansyah sebagai Pj Bupati Muarojambi, dan Aspan sebagai Pj Bupati Tebo.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan selamat kepada Penjabat Bupati yang telah dilantik hari ini.

Dikatakan Mulia, Penjabat Bupati yang hari ini dilantik diharapkan dapat membawa pemerintahan di kabupaten lebih baik dan lebih maju lagi dengan program-program terbarunya.

"Pemimpin baru di Muarojambi, Tebo, dan Sarolangun juga diharapkan turut membantu menjaga stabilitas kamtibmas di daerah yang dipimpinnya," kata Mulia.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris dalam pengarahannya turut berpesan kepada Penjabat Bupati yang telah dilantik untuk tetap menjaga hubungan baik dengan Forkompimda Jambi, karena itu adalah pilar pilar untuk membangun pemerintahan menjadi lebih baik lagi.


Penulis: Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments