Minggu, 2 Oktober 2022

Usai Dilantik Jadi Pj Bupati Tebo, Aspan Segera Lakukan Evaluasi

Minggu, 22 Mei 2022 | 21:28:10 WIB


Aspan saat memberikan keterangan pers usai dilantik sebagai Penjabat Bupati Tebo di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Minggu (22/5)
Aspan saat memberikan keterangan pers usai dilantik sebagai Penjabat Bupati Tebo di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Minggu (22/5) / Metrojambi.com

JAMBI – Asisten II Setda Provinsi Jambi Aspan dilantik sebagai Penjabat Bupati Tebo menggantikan Sukandar yang telah habis masa jabatannya.

Aspan dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris bersama dengan Henrizal yang dilantik sebagai Pj Bupati Sarolangun dan Bachyuni Deliansyah sebagai Pj Bupati Muarojambi, Minggu (22/5).

“Sesuai dengan arahan Pak Gubernur, yang pertama tugas kami adalah menjalankan roda pemerintahan agar jangan sampai stagnan dengan adanya peralihan pimpinan ini,” kata Aspan saat dikonfirmasi wartawan usai pelantikan di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.

Ditambahkan Aspan, ia juga akan segera melakukan koordinasi dengan Forkopimda Kabupaten Tebo terkait persiapan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 mendatang.

“Kami akan menjaga stabilitas keamanan di sana (Tebom red) dan mempersiapkan pemilu 2024 baik dari perangkat mau pun pendanaannya. Itu tugas kami,” ujarnya.

Terkait program kerja, Aspan mengatakan terlebih dahulu akan melakukan evaluasi terhadap program yang saat ini sudah berjalan. “Yang jelas kami akan melakukan evaluasi dulu terhadap kegiatan. Apa yang sudah, apa yang belum, apa yang perlu dilanjutkan. Intinya itu,” tandasnya.


Penulis: Pratiwi Resti Amalia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments