Sabtu, 2 Juli 2022

Selain di Beringin, Banjir Juga Terjadi di Kawasan Telanaipura dan Jelutung

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:15:31 WIB


Banjir di depan SPBU Simpang Pucuk, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (24/5) sore
Banjir di depan SPBU Simpang Pucuk, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (24/5) sore / Metrojambi.com

 JAMBI - Hujan lebat yang mengguyur Kota Jambi pada Selasa (25/5) sore menyebabkan banjir di sejumlah wilayah. Selain di Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar, banjir juga terjadi di depan SPBU Simpang Pucuk atau Simpang Bangunan Bawah, Kecamatan Telanaipura.

Ruas Jalan Kapten A Bakaruddin di depan SPBU Simpang Pucuk memang daerah langganan banjir.

Pantauan Metrojambi.com, tingginya genangan air menyebabkan pengendara tidak bisa melintas. Sejumlah sepeda motor juga terlihat mogok karena pengendaranya nekat menerobos banjir.

Tidak hanya di depan SPBU Simpang Pucuk, banjir juga terjadi di Jalan Kacapiring, Kecamatan Telanaipura, yang biasa dijadikan jalur alternatif.

Selain di kawasan Telanaipura, banjir juga terjadi di kawasan Jalan M Yamin, RT 18 Kelurahan Payolebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Salah seorang warga RT 18 Kelurahan Payolebar menyebutkan bahwa di lokasi itu terdapat tujuh rumah yang terendam banjir.  "Saya baru pulang kerja, mau lewat tidak bisa. Di sini ada tujuh rumah yang terendam banjir," ujarnya.

"Kalau di RT 32 itu berapa rumahnya saya kurang tahu. Ya kalau disana satu RT rumah warga terendam banjir," katanya lagi.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments