Sabtu, 13 Agustus 2022

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Bupati Anwar Sadat Ungkap Kesan Mendalam

Sabtu, 02 April 2022 | 11:40:32 WIB


/ Istimewa

KUALATUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat menyelenggarakan Silahturahmi bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono S.IP MM sekaligus Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto S.IP kepada Letkol Kav. Muslim Rahim T SH, M.SI.

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai pertemuan kantor bupati ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH, Ketua DPRD Tanjab Barat Abdullah SE, Kasrem, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim Se Provinsi Jambi, Perwalilan Kejari, Kapolres Tanjab Barat Muharman Arta S.IK, Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi M.SI, ketua Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu, ketua Persit Se Provinsi Jambi, ketua TP PKK Hj. fadilah Sadat, Ketua GOW Uniyati Hairan, Ketua DWP Hj.Heny Purwati Agus Sanusi, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kepala imigrasi, Para OPD, para Kabag, Pimpinan Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat dan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Jambi.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M Ag, sampaikan ucapan selamat datang atas kunjungan kerja dan silaturahmi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP MM, selain itu Bupati juga sampaikan ucapan yang sama kepada Letkol Kav. Muslim Rahim.T. SH, M.SI yang telah dilantik sebagai Dandim 0419/ Tanjab.

” Selamat bertugas kepada saudara Letkol Kav. Muslim Rahim T SH M.SI sebagai Dandim 0419/Tanjab, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan, kami selaku selaku kepala daerah siap bersinergi bersama.” Ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga sampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada Letkol Inf Erwan Susanto S.IP atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0419/Tanjab. Menurutnya, Erwan Susanto telah banyak berkontribusi dalam mendukung program-program Pemkab Tanjab Barat.

“Selain itu, Saya juga ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya serta Apresiasi setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Erwan Susanto S.IP yang sudah mendedikasikan pengabdiannya di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan,” ungkapnya.

” Sinergi Pemkab, TNI, dan Polri, sangat luar biasa, salah satunya terkait vaksinasi, dari peringkat 10 se provinsi, kemudian kita genjot hingga menjadi urutan ke 3 Se Provinsi Jambi saat ini.” contohnya.

Sementara itu, Letkol Inf Erwan Susanto S.IP dalam sambutannya berharap silaturahmi tetap terjalin meskipun dirinya tidak bertugas di Tanjab Barat lagi, yang mana menurutnya masyarakat Tanjab Barat sudah dianggapnya sebagai keluarga.

” Saya di tungkal ini merasa nyaman, merasa Kekeluargaan, dan sudah menjadi keluarga besar Bagi saya, semoga silaturahmi kita tetap Berlanjut sampai masa yang akan datang,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim baru Letkol Kav. Muslim Rahim T SH,MH berharap bimbingan dan dukungan dari Bupati dan unsur Forkopimda lainnya, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal untuk mensejahterakan masyarakat Tanjab Barat.

Sebelumnya danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono S.IP MM mengaku merasa terhormat atas sambutan Bupati Tanjab Barat. Ditambahkannya, selain silaturahmi kunjungannya ke Tanjab Barat dalam rangka meresmikan Makodim dan juga menghadiri pisah sambut Dandim 0419/Tanjab dari Letkol Inf. Erwan Susanto, S.IP kepada Letkol Kav. Muslim Rahim T SH MH.

” Dandim lama maupun yang baru ini merupakan prajurit terbaik kami juga prestasi yang diraih luar biasa” kata danrem.

“Saya berharap Dandim yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaiknya dan bersinergi bersama Pemkab Tanjab Barat dan Tanjab Timur.” tutupnya.


Penulis: Eko Siswono/*
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments