Minggu, 27 November 2022

Vivo T1 Series 5G Resmi Meluncur di Indonesia

Senin, 25 April 2022 | 14:13:41 WIB


Vivo T1 series 5G resmi meluncur di Indonesia.
Vivo T1 series 5G resmi meluncur di Indonesia. / (ANTARA/HO/Vivo Indonesia)

JAKARTA - Vivo akhirnya secara resmi meluncurkan lini seri T miliknya dengan merilis T1 series 5G di Tanah Air.

Ada dua produk yang dikenalkan dalam perilisan terbaru Vivo yakni vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5g yang diklaim sebagai ponsel kelas menengah terbaik di pasar ponsel pintar Indonesia saat ini.

“vivo T1 Series 5G dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen, khususnya para performance seeker, akan ponsel dengan performa turbo, daya unggul dan tahan lama namun tetap dalam range harga yang terjangkau. Kami berharap kelahiran generasi terbaru T Series ini dapat memberikan pengalaman smartphone terbaik dan memungkinkan pengguna melakukan berbagai aktivitas berat, mulai dari bekerja hingga bermain gim," ujar Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan dalam keterangannya, Senin (25/4).

Adapun untuk vivo T1 Pro 5G dibanderol seharga Rp 4.499.000, sementara untuk ponsel Vivo T1 5G yang terdiri dari dua varian dipasarkan mulai harga Rp 2.999.000 untuk RAM 4GB dan memori 128 GB dan untuk varian RAM serta memori 8 GB dan 128 GB akan dibanderol mulai harga Rp 3.399.000.

Vivo T1 5G ditenagai teknologi turbo processor dengan injeksi chipset Dimensity 810 5G dengan fabrikasi 6nm yang dilengkapi koneksi Dual-on 5G.

Teknologi ini mendukung jaringan 5G di kedua kartu SIM dan dapat meningkatkan kecepatan download maupun upload hingga 7x lebih cepat dari 4G dengan latensi yang lebih rendah.

Vivo T1 5G juga memiliki fitur Multi-Turbo 5.5 yang akan mengoptimalkan penggunaan jaringan, disipasi panas, AI dan performa permainan gim untuk dihidupkan dengan cepat.

Selain itu, Vivo T1 5G juga disempurnakan dengan fitur Ultra Game Mode 2.0 yang akan memberikan pengalaman bermain gim menjadi lebih lancar dan menyenangkan.

Memasuki versi tertinggi dari seri T1 ini yaitu T1 Pro 5G, Vivo mempersenjatai ponsel ini dengan chipset Snapdragon 778G 5G fabrikasi 6nm yang menjadikan prosesor 5G tercepat di kelas mid-range.

Ada juga pengisian daya cepat 66W FlashCharge yang dapat mengisi daya baterai gawai anda hingga 50 persen hanya dalam waktu 18 menit.

Keunggulan lainnya terletak pada teknologi Vapor Chamber yang dapat mengurangi panas pada suhu inti hingga 12 derajat celcius, hingga fitur "8GB+4GB Extended RAM" yang dapat mendukung hingga 25 aplikasi aktif di latar belakang.

“Lewat vivo T1 Series 5G ini, kami ingin menawarkan teknologi andalan dari vivo yang bisa didapatkan oleh lebih banyak konsumen. Kami menghadirkan Vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G dengan menyematkan spesifikasi luar biasa, mulai dari turbo processor, turbo charging, turbo cooling, dan turbo memory yang hadir untuk menjawab ragam kebutuhan konsumen,” lanjut Gilang.

Pada pengenalan perdana seri T ini, anda bisa melakukan reservasi daring secara langsung di gerai Vivo Indonesia dalam e-commerce Shopee untuk membeli Vivo T1 5G.

Ada penawaran menarik berupa "flash sale" yang tentunya membuat ponsel ini semakin ramah di kantong pembeli.

Sementara untuk versi T1 Pro 5G, akan mulai tersedia di Indonesia mulai Mei 2022 dan juga bisa dibeli di Shopee.


Penulis: Antara
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments