Kamis, 8 Desember 2022

ASUS Kenalkan ExpertBook B7 Flip, Laptop 5G Pertama di Indonesia

Rabu, 08 Juni 2022 | 09:59:25 WIB


ASUS ExpertBook B7 Flip
ASUS ExpertBook B7 Flip / ANTARA/HO-ASUS

 JAKARTA - ASUS resmi memperkenalkan ExpertBook B7 Flip (B7402) sebagai laptop 5G pertama di Indonesia yang menyasar para profesional yang membutuhkan laptop tangguh dan selalu terkoneksi ke internet kapan pun dan di mana pun.

"Era laptop 5G telah dimulai di Indonesia melalui kehadiran ExpertBook B7 Flip. Berkat konektivitas 5G, ExpertBook B7 Flip dapat membantu penggunanya tetap terhubung di manapun dan kapanpun," kata ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia dikutip dari siaran pers, Rabu (8/6).

Konektivitas 5G di ExpertBook B7 Flip memungkinkan para profesional untuk dapat selalu terkoneksi. Laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core generasi 11 yang didukung oleh chip grafis terintegrasi Intel Iris X? Graphics.

ExpertBook B7 Flip juga dibekali dengan RAM DDR4 berkapasitas hingga 16GB serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB. Kombinasi komponen tersebut membuat ExpertBook B7 Flip tampil sangat gesit baik dalam hal booting bahkan hingga saat menjalankan aplikasi dan melakukan multitasking.

Selain itu, berkat desain konvertibel yang membuat layar bisa diputar 360 derajat, laptop ini juga dapat dapat digunakan untuk berbagai skenario penggunaan mulai dari bekerja pada mode clamshell tradisional, melakukan presentasi pada mode tent, dan membuat catatan di mode tablet.

Bodi ExpertBook B7 Flip juga telah diperkuat oleh struktur khusus berbahan magnesium aluminium yang sangat tangguh. Laptop ini telah mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H), sehingga tahan pada getaran, guncangan, serta suhu dan kelembapan ekstrem.

Untuk keamanan pengguna, ExpertBook B7 Flip dilengkapi dengan modul Trusted Platform Module (TPM) 2.0 sebagai chip yang dapat menyimpan password dan kunci enkripsi agar tetap aman. Tak hanya itu, laptop ini juga dibekali privacy shutter pada webcam.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Antara

TAGS:


comments