Kamis, 18 Agustus 2022

Hilang Dicuri, Motor Yamaha Nmax Warga Telanaipura Ditemukan di Kuburan Cina

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:49:26 WIB


Sepeda motor Yamaha Nmax warna putih ditemukan warga di Kuburan Cina
Sepeda motor Yamaha Nmax warna putih ditemukan warga di Kuburan Cina / Ichsan/Metrojambi

JAMBI - Sepeda motor Yamaha Nmax warna putih dengan nomor polisi BH 6326 ZH pada Rabu (22/6) pagi ditemukan dalam semak-semak di kawasan Kuburan Cina, Kota Jambi. Saat ditemukan sepeda motor tersebut juga terbungkus mantel hujan warga kuning.

Kanit Reskrim Polsek Telanaipura Ipda Joko Susilo mengatakan, sepeda motor tersebut ditemukan pengemudi ojek online yang kebetulan lewat di kawasan Kuburan Cina.

"Kejadiannya dua hari yang lalu. Ia (pengemudi ojel online) kebetulan lewat lokasi itu. Motor itu ditinggal karena rusak di bagian stang. Motor itu dipaksa saat dicuri," kata Joko, Jumat (24/6).

Sebelumnya, lanjut Joko, pihaknya menerima laporan pencurian sepeda motor Yamaha Nmax BH 6326 ZH dari warga Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

"Sudah kita cocokan dengan surat-suratnya, dan ternyata benar motor itu milik korban," ujar Joko.

Ditambahkan Joko, sepeda motor Yamaha Nmax BH 6326 ZH itu telah dikembalikan kepada pemiliknya. "Untuk laporan pencuriannya masih kita selidiki," kata Joko.

Informasi yang diterima, motor temuan di kawasan Kuburan Cina itu merupakan hasil curian yang ditinggalkan oleh pelaku karena mengalami kerusakan.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments