Kamis, 18 Agustus 2022

Tiba di Asrama Haji Jambi, CJH Merangin Langsung Ikuti Pembekalan

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:57:18 WIB


Calon jemaah haji asal Kabupaten Merangin mengikuti pembekalan di Asrama Haji Jambi, Minggu (26/6)
Calon jemaah haji asal Kabupaten Merangin mengikuti pembekalan di Asrama Haji Jambi, Minggu (26/6) / Metrojambi.com/ist

 JAMBI - Rombongan calon jemaah haji (CJH) kloter 12 asal Kabupaten Merangin yang sempat alami kecelakaan di Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari telah berada di Asrama Haji Jambi, Minggu (26/6/2022).

Yazid selaku koordinator Media Center Haji (MCH) Jambi menyampaikan bahwa CJH saat ini tengah mengikuti pemberkalan yang dipimpin langsung oleh Bupati Merangin.

"Seluruh jemaah haji Kabupaten Merangin yang berjumlah 117 orang sudah sampai di Asrama Haji Jambi. Sekarang sedang mengikuti acara di asrama yang dipimpin langsung oleh Bupati Merangin," katanya singkat.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Jambi Zoztafia menjelaskan, CJH yang mengalami musibah tersebut tergabung dalam kelompok terbang 12 bersama dengan CJH asal Kabupaten Sarolangun, Bungo dan Tebo. Zoztafia memastikan musibah yang di alami rombongan CJH Kabupaten Merangin tersebut tidak mempengaruhi jadwal keberangkatan.

CJH asal Jambi yang tergabung dalam kloter tersebut tetap akan berangkat menuju embarkasi Batam pada Senin (27/6) pagi dari Bandara Sultan Thaha Jambi menuju Bandara Hang Nadim Batam, selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Jedah, Arab Saudi.

"Waktu masih panjang, sehingga jadwal keberangkatan tidak mengalami perubahan," kata Zoztafia.


Penulis: Pratiwi Resti Amalia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments