Kamis, 18 Agustus 2022

Gedung Pelayanan Publik di Tebo Segera Diresmikan

Kamis, 10 Februari 2022 | 14:14:08 WIB


Bupati Tebo Dr. H.  Sukandar, S.Kom, M.Si
Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si / Suci Ramadhan/Metrojambi.com

MUARATEBO - Sejumlah pembangunan fisik gedung pelayanan publik tahun 2021 di Kabupaten Tebo akan segera diresmikan langsung oleh Gubernur Jambi.

Peresmian dijadwalkan pada 7 Maret 2022 mendatang. Adapun gedung yang akan diresmikan yakni, gedung poliklinik 3 lantai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tebo.

Gedung Mal Pelayanan Satu Pintu di kilometer 4, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, dan gedung Puskesmas Kecamatan Tebo Tengah.

Kemudian, pembangunan PDAM di Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir dan gedung Palang Merah Indonesia (PMI) di komplek RSUD Tebo yang digunakan untuk kegiatan donor darah.

Bupati Tebo Dr. H.  Sukandar, S.Kom, M.Si berharap, setelah gedung pelayanan publik tersebut diresmikan, hendaklah dilakukan perawatan hingga dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya.

"Saya minta gedung tersebut dirawat dan digunakan dengan benar hingga nanti dapat memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Tebo," kata Sukandar, Kamis (10/2/2022).

Ditambahkan Sukandar, pihaknya sudah menjadwalkan kegiatan peresmian sejumlah gedung tersebut. "Semua itu nanti akan diresmikan oleh Gubernur Jambi pada 7 Maret 2022 mendatang," katanya.


Penulis: Suci Ramadhan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments