Kamis, 11 Agustus 2022

Seorang Pelajar di Tanjabtim Ditemukan Tewas Gantung Diri

Senin, 18 April 2022 | 19:52:16 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

 MUARASABAK - Seorang pelajar berinisial RS (18) ditemukan tewas gantung diri di kediaman orang tuanya di Dusun Siau, Desa Lambur, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim), Senin (18/4).

Sejauh ini, belum diketahui penyebab pelajar yang dikenal pendiam itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Motif korban mengakhiri hidupnya masih kita dalami," kata Kapolsek Muarasabak Timur AKP Budi Santoso ketika dikonfirmasi.

Budi menyebutkan, dari keterangan saksi yang tadak lain adalah tante korban, sekira pukul 11.00 WIB ia sempat bertemu dengan korban di rumah korban. Saat itu, saksi melihat korban sedang berbaring di kamar.

"Setelah melihat korban, saksi kemudian ke ruang tamu bersama ibu dan adik korban untuk menonton TV. Selanjutnya saksi bersama adik dan ibu korban pindak ke teras rumah," kata Budi.

Sekira pukul 12.00 WIB, saksi kembali mencari korban dengan maksud ingin menanyakan kunci kendaraan. Namun saat itu saksi tidak menemukan korban di kamar.

"Saksi langsung mencari korban, ternyata korban telah tergantung di lorong dalam rumah," bebernya.

Lebih lanjut Budi mengatakan, awalnya saksi mengira korban hanya bercanda. Saksi bahkan sempat memukul-mukul kaki korban. Namun karena tidak ada respon, saksi kemudian memanggil ibu korban.

"Korban langsung diturunkan oleh orang tuanya. Korban sempat dibawa ke Puskesmas, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan," pungkasnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments