Sabtu, 13 Agustus 2022

Sukandar Titip Program Tata Wajah Kota Tebo

Selasa, 19 April 2022 | 20:33:37 WIB


Bupati Tebo Sukandar
Bupati Tebo Sukandar / dokumentasi - Metrojambi.com

 MUARATEBO - Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar-Syahlan akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang.

Program-program baik capaian visi misi dalam kepemimpinan Sukandar-Syahlan tentu masih banyak kekurangan, terutama dari sisi pembangunan.

Maka dari itu, Sukadar menitipkan pemeliharaan pembangunan yang ada kepada pemimpin Tebo berikutnya. Salah satunya adalah program memperindah bentuk wajah kota Tebo.

"Saya titip program kepada Bupati selanjutnya, yakni pedestrian untuk pejalan kaki dan sedikit taman, drainase, serta mengganti lampu jalan, supaya wajah kota Tebo semakin kelihatan," kata Sukandar, Selasa (19/4).

Bupati Tebo dua periode itu juga meminta masyarakat ikut membantu dalam merawat dan menjaga hasil pembangunan yang ada. Sukandar juga berharap nanti Pemkab Tebo dapat mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang selama ini didapatkan.

"Insya Allah kita bulan depan akan meraih WTP yang ketujuh. Alhamdulillah selama ini Tebo aman dari pantauan BPK. Saya harap nanti dipertahankan," katanya.

Terkait anggaran, Sukandar mengatakan Tebo tidak mengalami depisit, mengingat alokasi program dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dalam pembangunan jalan.

"Saya harap tidak ada kecamatan yang terkesan di anak tirikan," pungkasnya.


Penulis: Suci Ramadhan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments