Kamis, 11 Agustus 2022

Polisi Bubarkan Tawuran Pelajar di Talang Bakung

Selasa, 26 Oktober 2021 | 23:33:47 WIB


/ Metrojambi.com/ist

 JAMBI - Dua kelompok pelajar pada Selasa (26/10) siang terlibat tawuran di kawasan Talang Bakung, Kota Jambi. Namun aksi tawuran tersebut berhasil dibubarkan pihak kepolisian.

"Kita bubarkan tawuran antara pelajar STM dan SMK PGRI 2. Pelajar STM ini mendatangi dan merusak fasilitas SMK PGRI 2 dan terjadi tawuran," kata Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwita.

Selain membubarkan tawuran, pihak kepolisian juga mengamankan tiga orang pelajar. "Kita amankan tiga pelajar dari STM dan SMK PGRI 2 karena berada di dekat lokasi kejadian saat tawuran," ujar Ega.

Atas kejadian ini, kaca pos satpam di SMK PGRI 2 Kota Jambi tersebut pecah terkena lemparan batu.

Ega menuturkan, belum mengetahui pemicu dari kejadian tawuran ini dan sedang menyelidikan siapa otak pelaku aksi tawuran ini.

"Pelajar ini hanya melempar dengan batu tidak ditemukan senjata tajam (sajam). Kita juga tengah mencari tau siapa otak aksi tawuran ini," sebutnya.

Ia menambahkan saat ini sudah melakukan koordinasi dengan kedua pihak sekolah mulai dari guru hingga orang tua pelajar tersebut.

"Kasus ini dikembalikan kepada guru dan orangtua prosesnya dikembalikan ke sekolah apakah ingin membuat laporan atau tidak," tandasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments