Kamis, 11 Agustus 2022

Heboh Oknum Polisi Digrebek di Kamar Kos

Selasa, 28 Juni 2022 | 07:40:02 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Jagat maya dihebohkan oleh video penggerebekan seorang polisi sekamar dengan make up artist (MUA/penata rias) yang bukan isterinya di salah satu kamar kos di Kota Jambi. Sang MUA dikenal pula sebagai selebgram Jambi.

Oknum polisi itu belakangan diketahui adalah suami dari mantan klien si MUA. Itu diketahui dari sebuah Instastory akun Instagram @sorai.grosir yang beredar sejak akhir pekan lalu.

Informasi yang beredar, oknum polisi berpangkat brigadir itu berinisial MIA. Sedangkan sang MUA berinisial FHJ. Keduanya digerebek di salah satu kos-kosan di Jalan Abdul Khatab, Pasir Putih, Kota Jambi.

Baca versi cetaknya disini

Kasi Propam Polresta Jambi Iptu Kus Hendarto membenarkan penggrebekan tersebut. “Saat itu isteri dari oknum itu yang melaporkan bahwa suaminya sedang bersama seorang wanita,” ujar Kus, Senin (27/6).

Mendapat laporan tersebut, tambah Kus, tim langsung menuju lokasi kos-kosan yang ditunjukkan sang istri. “Saat penggrebekan, oknum tersebut enggan membuka pintu kamar. Dengan uapaya paksa, pintu itu didobrak,” tambah Kus.

Dia mengatakan, usai kejadian oknum MIA diperiksa Propam. “Apa hasilnya, nanti menunggu sidang,” katanya .

Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 18.00 WIB pada Kamis (23/6) pekan lalu. “Eh ada apa ini Mba *** (akun IG, red) dibawa ke Polresta Jambi pasca penggrebekan sedang berduaan di kosan sama suami orang?” tulis akun @sorai.grosir.

Di postingan selanjutnya, akun tersebut mengungkapkan bahwa FHJ sudah meminta maaf kepada isteri MIA. Maaf disampaikan via telepon WhatsApp.


Penulis: Ichsan
Editor: Joni Rizal



comments