Kamis, 11 Agustus 2022

Warga Kumpeh Ulu Tewas Kesetrum Listrik Pemanas Air

Selasa, 05 Juli 2022 | 11:26:54 WIB


Korban ditemukan tewas di dalam rumah
Korban ditemukan tewas di dalam rumah / Ichsan/metrojambi.com

JAMBI - Seorang pria bernama Rahmad (55), warga Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi ditemukan tewas dalam rumah pada Senin (4/7) malam sekira pukul 19.45 WIB. Ia diduga tewas kesetrum listrik elemen pemanas air.

"Benar. Ada penemuan mayat seorang laki-laki. Ditemukannya Senin (4/7) kemarin dalam rumahnya," kata Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Agus Purba, Selasa (5/7).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Ipda H Sirait mengatakan bahwa informasi dari warga sekitar korban sudah tidak terlihat beraktivitas sejak Minggu (3/7) lalu.

"Lampu rumah korban dalam beberapa hari tidak hidup, dan motor korban terparkir di samping rumah," kata Sirait.

Setelah itu, warga sekitar mendatangi rumah korban dan memanggil korban namun, tidak ada jawaban dari korban. "Tidak ada jawaban dari korban, warga pun mendobrak pintu samping rumah korban," ujarnya.

Setelah berhasil didobrak, posisi korban telah terbujur kaku dengan menggegam alat pemanas air dilantai kamar rumah korban, dan setelah itu para warga melaporkan kejadian itu ke pihak aparat setempat.

"Kemungkinan kabel di dekat alat pemanas air itu ada yang terkelupas," ujarnya.

Atas kejadian itu pihak keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan autopsi terhadap korban namun, cukup dilakukan visum luar. Kemudian dibuatkan surat pernyataan penolakan dari keluarga korban dan untuk jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments