Minggu, 27 November 2022

Pemprov Jambi Santuni 2.000 Anak Yatim

Senin, 08 Agustus 2022 | 16:11:08 WIB


Pemerintah Provinsi Jambi menggelar tabligh akbar dan launcing sedekah anak yatim yang dilaksanakan di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, Senin (8/8/2022).
Pemerintah Provinsi Jambi menggelar tabligh akbar dan launcing sedekah anak yatim yang dilaksanakan di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, Senin (8/8/2022). / Istimewa

JAMBI - Pemerintah Provinsi Jambi menggelar tabligh akbar dan launcing sedekah anak yatim yang dilaksanakan di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, Senin (8/8/2022).

Gubernur Jambi Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen Supriyono serta unsur forkopimda lainnya turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Al Haris mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

"Hari ini, kita hadirkan 2.000 anak yatim untuk kita senangkan dan bahagiakan," kata Al Haris.

Nantinya, Pemprov Jambi akan memberikan santunan serta menyiapkan makanan dan permainan gratis bagi anak-anak ini.

Kendati demikian, Al Haris mengakui masih ada kendala pada panitia seperti belum sempurna untuk mengaturnya. Sehingga Al Haris khawatir masih ada anak yatim piatu yang tidak diajak hari ini dan tidak mendapatkan santunan

"Itu yang saya lihat, tapi tidak apa-apa, karena ini pemulaan yang penting kita punya niat bagaimana mengajak anak yatim piatu pada 10 muharram ini kita bahagiakan mereka. Karena 10 muharram ini adalah hari raya bagi mereka anak yatim piatu," kata Al Haris.

Ke depan, Pemprov Jambi akan terus membenahi sistemnya. "Ini awal, mudah mudahan kedepan kelemahan kelemahan ini akan kita benahi kedepannya," tutupnya.


Penulis: Tri Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments