Kamis, 6 Oktober 2022

Keluarga Brigadir Yosua Berharap Dugaan Pelecehan Seksual Bisa Terjawab

Selasa, 09 Agustus 2022 | 12:06:00 WIB


Ramos Hutabarat, yang mewakili keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat saat memberikan keterangan pers, Selasa (9/8/2022)
Ramos Hutabarat, yang mewakili keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat saat memberikan keterangan pers, Selasa (9/8/2022) / Metrojambi.com

JAMBI - Pihak keluarga melalui kuasa hukum mengapresiasi kinerja Polri dalam mengungkap kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Irjen Pol. Ferdy Sambo.

"Kami mengapresiasi kinerja Polri. Apalagi dengan adanya tersangka baru yang ditetapkan, kata Ramos Hutabarat yang mewakili keluarga Brigadir Yosua, Selasa (9/8/2022).

Baca juga : Polri Tetapkan Bharada Eliezer Sebagai Tersangka Kasus Kematian Brigadir Yosua

Ramos yang juga kuasa hukum Vera Simanjuntak, kekasih Brigadir Yosua menambahkan, pihak keluarga berharap aktor intelektual atau dalang dari kasus ini bisa terungkap.

Selain itu, Ramos mengatakan pihak keluarga juga berharap dugaan pelecehan seksual oleh Brigadir Yosua terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi juga bisa terjawab kebenarannya.

Baca juga : Keluarga Minta Polisi Ungkap Otak Pembunuhan Brigadir Yosua

"Mereka (keluarga Brigadir Yosua, red) berharap tentang adanya isu pelecehan yang stigma negatifnya selama ini dihadapi oleh keluarga, itu juga bisa terjawab," tandasnya.


Penulis: Ichsan
Editor: lkbal Ferdiyal



comments