Kamis, 6 Oktober 2022

Pemkot Sungaipenuh Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-114

Senin, 23 Mei 2022 | 11:51:29 WIB


Pemerintah Kota Sungaipenuh menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-114 tahun 2022, Senin (23/5).
Pemerintah Kota Sungaipenuh menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-114 tahun 2022, Senin (23/5). / Dedi / Metrojambi.com

SUNGAIPENUH - Pemerintah Kota Sungaipenuh menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-114 tahun 2022, Senin (23/5). Upacara digelar di lapangan kantor Walikota Sungaipenuh.

Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir lansung bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara juga diikuti Wakil Walikota Alvia Santoni, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Alpian, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Sungaipenuh.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G Plate dalam sambutannya yang dibacakan Walikota Sungaipenuh menyampaikan, peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini mengangkat tema "Ayo Bangkit Bersama", sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

"Dalam penanganan Covid-19 dapat kita melihat bahwa upaya kita kian menunjukkan hasil yang fositif, dengan kembalinya aktivitas masyarakat secara normal, dan pertumbuhan ekonomi hampir seluruh lapangan usaha," ujarnya.


Penulis: Dedi Aguspriadi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments