Senin, 3 Oktober 2022

Bupati, Mantan Bupati Kerinci dan Wawako Sungaipenuh Hadiri Pemakaman Istri Fauzi Siin

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:23:46 WIB


Bupati Kerinci Adirozal dan mantan Bupati Kerinci, H Murasman Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni dan Sekda, Alpian serta pejabat dan mantan pejabat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. menghadiri pemakaman istri mantan Bupati Kerinci, Almarhum H Fauzi Siin di desa Talang Lindung, Kota Sungai Penuh, pada Rabu (10/08/2022).
Bupati Kerinci Adirozal dan mantan Bupati Kerinci, H Murasman Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni dan Sekda, Alpian serta pejabat dan mantan pejabat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. menghadiri pemakaman istri mantan Bupati Kerinci, Almarhum H Fauzi Siin di desa Talang Lindung, Kota Sungai Penuh, pada Rabu (10/08/2022). / Istimewa

KERINCI - Bupati Kerinci Adirozal dan mantan Bupati Kerinci, H Murasman menghadiri pemakaman istri mantan Bupati Kerinci, Almarhum H Fauzi Siin di desa Talang Lindung, Kota Sungai Penuh, pada Rabu (10/08/2022).

Selain Adirozal dan Murasman, hadir juga Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni dan Sekda, Alpian serta pejabat dan mantan pejabat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Baca juga : Innalillahi, Istri Mantan Bupati Kerinci Fauzi Siin Tutup Usia

Bupati Kerinci, Adirozal menyampaikan bela sungkawa dan mendoakan agar segala amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT.



"Atas nama pribadi dan Pemkab Kerinci mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Hj, Djasri Murni Istri dari Almarhum H. Fauzi Siin mantan Bupati Kerinci. Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisiNya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, " ungkap bupati

Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni juga menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya istri mantan Bupati Kerinci, H Fauzi Siin. "Semoga Almarhumah diterima disisi Allah Swt dan diletakan di tempat yang layak serta Husnul Khotimah," sebutnya.


Penulis: Ria
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments