Senin, 3 Oktober 2022

Kecelakaan Maut Depan Kantor Camat Airhangat, Seorang Pria Tewas Ditabrak Pelajar

Senin, 15 Agustus 2022 | 15:05:48 WIB


Kecelakaan maut sekira pukul 06.30 WIB, Senin (15/8/2022), terjadi di jalan lintas Sungaipenuh-Kayuaro, tepatnya di depan kantor Camat Airhangat. Seorang pria tewas dalam kejadian itu.
Kecelakaan maut sekira pukul 06.30 WIB, Senin (15/8/2022), terjadi di jalan lintas Sungaipenuh-Kayuaro, tepatnya di depan kantor Camat Airhangat. Seorang pria tewas dalam kejadian itu. / Dedi/Metrojambi.com

KERINCI - Kecelakaan maut sekira pukul 06.30 WIB, Senin (15/8/2022), terjadi di jalan lintas Sungaipenuh-Kayuaro, tepatnya di depan kantor Camat Airhangat. Seorang pria tewas dalam kejadian itu.

Kasat Lantas Polres Kerinci Iptu Yudistira saat dikonfirmasi mengatakan, korban tewas bernama Arzal (55 ), warga Kotomudik, Airhangat Barat, Kabupaten Kerinci.

Yudistira menerangkan, pada saat kejadian korban tengah mengendarai sepeda motor Honda BeAT warna hijau Nopol BD 3031 KP, dari arah Siulak menuju Sungaipenuh.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berbelok ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah belakang melaju sepeda motor Honda BeAT warna merah Nopol BH 5922 DH yang dikendarai seorang pelajar bernama Zahran Deski Putra (16), warga Desa Kotoberingin, Siulak, Kabupaten Kerinci.

Karena jarak kendaraan cukup dekat, akhirnya terjadi tabrakan, yang mengakibatkan kedua pengendara jatuh ke aspal. Akibat tabrakan tersebut korban tewas di lokasi kejadian, sementara Zahran Deski Putra hanya mengalami luka ringan.

"Akibat kejadian itu satu orang meninggal dunia, dan satunya lagi luka-luka," kata Yudistira.

Anggota Satlantas Polres Kerinci sudah mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.


Penulis: Dedi Aguspriadi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments