Kamis, 6 Oktober 2022

Polisi Sudah Gelar Perkara Kasus Kematian Kekey

Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:00:52 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Pihak kepolisian pada Senin (15/8/2022) telah melakukan gelar perkara terkait kematian bocah empat tahun bernama Kekey, yang mayatnya ditemukan dalam septic tank tidak jauh dari rumah orang tuanya di RT 28 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi.

"Sudah gelar perkara di Polda Jambi. Ada satu orang terindikasi sebagai tersangka," kata Ferdi, kuasa hukuk keluarga Kekey saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Ferdi, pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman terkait kasus kematian Kekey. "Kemarin ada satu saksi lagi diperiksa," ujarnya.

Sementara itu Effendi, kakek Kekey saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya berharap kasus kematian Kekey bisa segera terungkap. "Mudah-mudahan kasus ini segera terungkap," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kekey sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Setelah beberapa hari dilaporkan hilang, mayat Kekey akhirnya ditemukan dalam septic tank instalasi pengolahan air limbah (IPAL) komunal yang berada tidak jauh dari rumah orang tuanya.

Pihak keluarga merasa ada kejanggalan terkait kematian Kekey, sehingga meminta pihak kepolisian diminta untuk melakukan pengusutan.

Apalagi setelah Kekey dilaporkan hilang kakeknya sempat mendapat pesan bernada ancaman, yang meminta uang tebusan dan laporan kehilangan dicabut.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments