Minggu, 4 Desember 2022

Warga Resah Kasus Pembunuhan Kekey Belum Terungkap

Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:40:40 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Warga RT 28 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi resah karena kasus pembunuhan terhadap bocah berusia empat tahun bernama Kekey belum terungkap.

Sebelumnya, Kekey yang sempat dilaporkan hilang ditemukan tewas dalam septic tank instalasi pengolahan air limbah (IPAL) komunal yang berada tida jauh dari rumahnya.
 
Belum terungkapnya kasus pembunuhan Kekey membuat warga, terutama yang memiliki anak kecil resah. Warga was-was membiarkan anaknya bermain di luar rumah.

Fitria, salah seorang warga mengatakan, pasca kejadian Kekey ia tidak lagi mengizinkan anaknya bermain di luar rumah.

"Anak kami berusia 2,5 tahun sekarang bermain di rumah saja. Sebelumnya tidak seperti ini. Intinya kami takut anak bermain di luar lalu dibawa orang tidak dikenal," kata Fitria, Rabu (10/8/2022).

Ditambahkan Fitria, kejadian yang menimpa Kekey hendaknya menjadi pembelajaran bagi para warga untuk selalu menjaga atau mengawasi anaknya.

"Kita sebagai orang tua khawatir, kita merasa takut. Ada juga imbauan dari pak RT untuk selalu berhati-hati dan kalau bisa anak dijaga terus," ujarnya.

Sementara itu Aman Sentosa, paman Kekey mengatakan, di sekitar tempat tinggal orang tua Kekey memang banyak anak-anak. Aman menilai wajar para orang tua khawatir jika pelaku pembunuhan terhadap Kekey belum tertangkap.

"Kami takut karena di sini banyak anak kecil, kalau pelakunya belum tertangkap," ujarnya.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments