Selasa, 31 Januari 2023

Pemkab Sarolangun Bersama Kapolres Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Pauh

Selasa, 13 September 2022 | 14:11:42 WIB


/ Istimewa

SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten Sarolangun menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat korban bencana banjir yang terjadi di tiga Desa dalam wilayah Kecamatan Pauh, Selasa (13/09/2022).

Ketiga desa tersebut yakni Desa Sepintun, Desa Lamban Sigatal dan Desa Lubuk Napal, yang sudah tiga hari terdampak banjir akibatnya rumah warga serta fasilitas umum terendam banjir akibat luapan air sungai.

Penyaluran bantuan tersebut dihadiri langsung Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM yang diwakili Asisten II Setda Sarolangun H Deshendri, SH, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.Ik, Kadis Sosial H Juddin, S.Ag, Kakan Kesbangpol Hudri, M.Pd.I, Camat Pauh Jufri, SE, Kabag OPS Kompol A Bastari Yusuf, SH, Kasat Sabhara AKP Syaf.A, Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana, dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Sarolangun.

Dari pantauan dilapangan, penyaluran bantuan berupa mie instan, beras, minyak goreng, gula pasir dan berbagai jenis sembako lainnya itu dimulai dari Desa Lubuk Napal dilanjutkan ke Desa Lamban Sigatal hingga di Desa Sepintun. Namun dikarenakan akses jalan menuju desa Sepintun tidak bisa dilalui akibat banjir, maka penyerahan secara keseluruhan dilakukan di batas wilayah yakni tepatnya di jalan poros.


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments