Rabu, 7 Desember 2022

Vivo V25e Bersiap Hadir di Indonesia

Kamis, 29 September 2022 | 11:39:00 WIB


Tampilan V25e yang bakal hadir di Tanah Air.
Tampilan V25e yang bakal hadir di Tanah Air. / (ANTARA/HO/vivo Indonesia)

JAKARTA - Vivo Indonesia kembali menambah portofolionya untuk ponsel pintar dari seri V yaitu Vivo V25e dengan membawa keunggulan tangkapan gambar sinematik untuk penggunanya.

“Kami menghadirkan Vivo V25e untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang ingin merangkai dan berbagi momen cinematic mereka," kata Product Manager Vivo Indonesia Risa Rismayanti dalam siaran persnya, Kamis.

Dengan klaim membawa kemampuan cinematic portrait dan performa optimal, Vivo V25e dijanjikan memberikan kebebasan penuh bagi penggunanya untuk bisa berbagi momen hidup mereka dengan cara yang sangat mudah, yakni melalui hasil yang sinematik.

Secara garis besar Vivo V25e disokong beragam teknologi inovasi terkini, seperti 8GB+8GB Extended RAM, Helio G99, baterai 4500mAh, serta sertifikasi IP 54 teknologi Dustproof dan Splashproof.

Vivo V25e dijanjikan hadir dengan performa optimal berkat dukungan RAM yang dapat diperluas berupa 8GB+8GB Extended RAM.

Kemampuan ekspansi RAM pada Vivo V25e dengan teknologi Extended RAM 3.0 membuat ponsel ini mampu menjajal banyak aplikasi dalam waktu bersamaan serta transisi antaraplikasi pun berjalan dengan mulus.

Melengkapi kapasitas memori pada Vivo V25e, vivo menyediakan dua varian ROM berkapasitas yang besar, yaitu 128GB dan 256GB.

Kedua varian ROM tersebut bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD.

Dengan kapasitas memori besar yang ditawarkan oleh Vivo V25e, pengguna bisa menyimpan beragam aplikasi, foto, lagu, hingga film favorit dengan praktis.

Vivo V25e juga datang dengan kemampuan daya yang sudah ditingkatkan dengan menghadirkan kapasitas baterai besar 4500mAh dengan sistem pengisian daya tercepat 44W FlashCharge.

Dengan kemampuan pengisian daya cepat ponsel pintar itu hanya membutuhkan waktu 30 menit sampai baterai terisi hingga 58 persen.

Pada dapur pacunya, Vivo V25e menyematkan prosesor Helio G99 yang disematkan dengan teknologi HyperEngine 2.0 Lite.

Prosesor itu telah dilengkapi CPU octa-core dengan dua prosesor berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2GHz dan GPU yang sangat mumpuni.

Kemampuan prosesor pada Vivo V25e memberikan kinerja optimal kepada pengguna di berbagai skenario, seperti fotografi dan pengalaman mobile gaming yang imersif dengan koneksi jaringan yang lebih baik.

Untuk menunjang durability pada tampilan Vivo V25e, smartphone ini telah memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof.

“Menawarkan berbagai pilihan smartphone untuk konsumen indonesia, Vivo telah memaksimalkan Vivo V25e dengan melakukan pembaharuan-pembaharuan pada teknologi yang disematkannya. Vivo V25e siap membantu kegiatan smartphone bagi para pengguna yang kian sempurna dengan pengalaman yang menyenangkan,” tutup Risa.

VIvo belum mengungkapkan tanggal perilisan ponsel ini namun anda bisa menantikan kabar itu melalui berbagai kanal media sosial vivo.


Penulis: Antara
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments