Rabu, 7 Desember 2022

Ketua Mengundurkan Diri, Golkar Sungaipenuh Gelar Musdalub

Rabu, 05 Oktober 2022 | 12:02:45 WIB


Pembukaan Musdalub DPD II Golkar Sungaipenuh
Pembukaan Musdalub DPD II Golkar Sungaipenuh /

JAMBI - DPD II Golkar Kota Sungai Penuh menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di sekretariat DPD I Golkar Provinsi, hari ini, Rabu Rabu (5/10). Hadir para Pengurus Kecamatan (PK) selaku pemilik suara.

Adri selaku Steering Committee (SC), dalam sambutannya mengatakan, peserta Musdalub tediri dari utusan DPD I Golkar Provinsi Jambi, DPD II Kota Sungai Penuh, Pengurus Kecamatan (PK) dan organisasi pendiri dan didirikan.

"Saya berharap Musdalub ini bisa berjalan lancar. Saya Selalu SC bertanggung jawab terkait ketertiban dan kelancaran Musdalub," ucapnya.

Sementara itu, Plt Ketua DPD II Golkar Sungai Penuh, Fahrul Rozi mengatakan, Musdalub digelar karena Ketua DPD II Sungaipenuh, Isa, mengundurkan diri sehingga dirinya ditunjuk sebagai Plt. "Isa mundur September lalu maka terjadi kekosongan pimpinan," ucapnya.

Selalu Plt dirinya bergerak cepar mempersiapkan Musdalub agar terpilih Ketua defenitif. Apalagi masih banyak tugas yang harus dilakukan untuk pemenangan Pemilu 2024.

Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi ini juga berharap bahwa siapapun yang terpilih nanti adalah kader terbaik. "Ini semua untuk kepentingan bersama, demi berjalannya organisasi kita ini. Semoga terpilih yang terbaik," pungkasnya.


Penulis: Ria
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments