Senin, 6 Februari 2023

Gedor Pintu Rumah, Warga Sungai Dualap Resah dengan Keberadaan Pria Hanya Mengenakan Celana Dalam

Kamis, 02 Juni 2022 | 10:14:14 WIB


Warga Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) melakukan ronda pasca kemunculan seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam, Rabu (1/6) malam
Warga Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) melakukan ronda pasca kemunculan seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam, Rabu (1/6) malam / Metrojambi.com

KUALATUNGKAL - Warga Desa Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) sejak beberapa waktu belakangan ini diresahkan dengan kemunculan seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam.

Kepala Desa Sungai Dualap Hermanto mengatakan, menurut cerita sejumlah warga yang pernah melihat pria itu hanya mengenakan celana dalam. Namun warga menyebutkan jika pria yang belum diketahui identitasnya itu tidak memganggu.

"Ada ibu-ibu bilang lihat pria itu di jembatan pas mau jemput anak sekolah. Tapi dia tidak menganggu," kata Hermanto, Kamis (2/6).

Namun pada Rabu (1/6) malam, warga mulai resah dengan keberadaan pria tersebut, karena ia diduga mengetuk dan mencoba membuka pintu rumah warga.

"Dia langsung lari saat pemilik rumah menjerit. Namum anehnya tidak ada jejak kakinya, padahal hari habis hujan," ungkap Hermanto.

Menurut Hermanto, pria yang hanya mengenakan celana dalam itu lari ke semak-semak. Namun menurut Hermanto, di semak-semak tersebut juga tidak ditemukan jejaknya.

Akibat kejadian itu, Hermanto mengatakan sejumlah warga melakukan ronda hingga menjelang pagi. "Malam tadi warga melakukan ronda dan berkeliling. Namun pria itu tidak ditemukan," ujarnya.

Menurut sejumlah warga pria tersebut sebelumnya dari Pangkal Duri Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim). "Dari cerita orang, dia itu dari Pangkal Duri, Tanjabtim. Dia cuma minta makan," kata salah seorang warga.

Namun dikarenakan pria tersebut menggedor pintu rumah, membuat warga Sungai Dualap meningkatkan kewaspadaan. "Karena ada kejadian menggedor rumah warga, makanya kita siaga," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments