Selasa, 31 Januari 2023

Sembilan Pejabat Pemkab Tanjabbar Dievaluasi

Jumat, 09 Desember 2022 | 13:39:35 WIB


Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabbar Agus Sanusi
Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabbar Agus Sanusi / Istimewa

KUALATUNGKAL - Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) melakukan evaluasi kinerja terhadap sembilan orang pejabat eselon II.

Sekertaris Daerah (Sekda) Tanjabbar Agus Sanusi mengatakan, evaluasi kinerja dilakukan terhadap pejabat tinggi pratama yang sudah menjabat lebih dari 5 tahun.

"Evaluasi itu untuk menentukan apakah tetap di posisi semula atau di posisi lain atau tidak digunakan. Kewenangan sepenuhnya ada di Buapti selaku pejabat pembina kepegawaian," kata Agus kepada Metrojambi.com di Mall Pelayanan Publik, Kamis (8/12/2022).

Ditambahkan Agus, evaluasi juga dilakukan untuk melihat kinerja pada pejabat yang sudah melaksanakan tugasnya selama 5 tahun.

"Sedang evalusi pejabat yang menjabat di atas 5 tahun ada 9 orang sesuai dengan aturan yang ada dimana yang sudah melewati 5 tahun harus di evaluasi," ujarnya.

Agus menyebutkan, pejabat yang dievaluasi tersebut yakni Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Saifudin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Isumar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Suparjo, Asisten I Dayat, Asisten III Jeter Simamora, Kepala Dinas Koperindag Syafriwan, Kepala Dinas Penanaman Modan dan Perizinan Yan Ery, Dinas Pemadam Kebakaran Iswardi, dan Kelala Dinas Perhubungan Samsul Jauhari.

"Dinsos, Ketahanan Pangan, DLH, Asisten I, Asisten III, Koperindag, dan lainnya," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments